Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Depok

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Mesin 49cc 2tak ( Dilengkapi Stater Otomatis )

Mesin 49cc 2tak ( Dilengkapi Stater Otomatis )

Update Terakhir
:
10 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
155 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Ramli brother, Usaha yang bergerak di bidang trading ( perdagangan internasional ) . Berdiri sejak tahun 2001 sampai sekarang. Membelikan barang barang dari seluruh penjuru dunia, barang apa yang diinginkan ( All Material ) . Kami berhubungan langsung dengan pabrik pembuatan ( Manufactur ) . atau mencarikan pembeli diluar negeri ( buyer ) produk apa saja yang ingin di jual atau di ekpor. Salah satu usaha yang kami sediakan berupa Scooter dari Amerika dan negara lainnya, scooter buatan pabrik ( Branded - Scooter ) . Kami siap membantu bagi siapa saja yang ingin membeli produk apa saja dari luar negeri, tidak terbatas pada produk barang jadi, material bentukan, ( moulding ) sesuai bentuk dan ukuran yang di inginkan, dan menjualnya kembali. Bukalah usaha sendiri walaupun sekecil apapun, jadilah usahawan atau berwiraswasta dengan mempunyai usaha sendiri, tidak mengandalkan untuk bekerja ( Porter Fee ) . Sesuai anjuran pemerintah " mulailah dari usaha sendiri, tanpa ketergantungan kepada pemerintah. Mengatasi krisis ekonomi yang berkepanjangan, hanya dengan ekonomi kerakyatan.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Mesin 49cc 2tak ( Dilengkapi Stater Otomatis )

Mesin 49cc 2tak Pendingin udara ( air cooled ) Spesifikasi : Sistem Start : Stater Elektrik & manual Start. Maksimum : 2, 5Horse Power. Maksimum Speed : 60km/ jam. Berat Netto : 4, 5kg/ unit. Mesin dengan standar Eropah ( EPa) . Tipe mesin yang sudah dilengkapi kopling otomatis. Keterangan : Kami hanya memasarkan mesin yang hanya beredar di Amerika, Eropah, Australia, dan Rusia.
Tampilkan Lebih Banyak